Cara mengetahui Anonim pada ASK.FM


Assalamualaikum wr wb

Ini dia cara mengetahui anonim di ASK.FM
Nih punya sayaa :D ASK.FM
Cara Mengetahui Anonim di Ask.fm
Sempat terganggu dengan beberapa pertanyaan nyeleneh dan tidak penting dijawab, akhirnya saya menemukan cara mengetahui anonim di ask.fm bro. Memang Ask.fm adalah salah satu sosial media unik dimana setiap user bahkan anonim tanpa id bisa bertanya alias kepoin orang tentang apa aja.

Biasanya pertanyaan boot (robot) dari Ask.fm sendiri juga ada, tapi yang menjengkelkan memang adalah pertanyaan gak jelas dari anonim yang juga nggak jelas asal usulnya. Namun jika digunakan dengan baik, Ask.fm sendiri memberi kemudahan kepada penggunanya untuk berinteraksi dengan pengguna lain.

Oke berikut cara mengetahui anonim di Ask.fm:
  1. Syaratnya, anonim tersebut harus punya username/id.
  2. Delete answer yg di ask dengan alasan harrasment.
  3. Tunggu beberapa hari maks 1 minggu.
  4. Cek privacy setting, di blacklist bakal muncul username yg bertanya.
Nah, setelah itu kalian bisa menjatuhkan talak 3, eh, bisa klarifikasi ke dia kalau kalian udah dibully atau dijahati (kamu jahat) dan menjunjung tinggi anti-bullying. Biar mereka sadar juga kepo sih kepo, tapi nggak harus berlebihan sampai nyakitin hati orang, bener nggak sob?

Sip, itulah tips dan cara mengetahui anonim di Ask.fm. Sekiranya cukup dari saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa belajar dan jangan terus ngepoin orang :v
Wassalamualaikum wr wb

Related Posts:

0 Response to "Cara mengetahui Anonim pada ASK.FM"