Aplikasi menebak umur menggunakan foto

Asalamuallaikum wr .wb.

Kembali lagi bersama saya Alfian Yusril , pada post kali ini saya akan memberitahukan tentang Aplikasi menebak umur dengan menggunakan foto.

Berikut link situs untuk menebak umur dengan foto  > http://how-old.net/ <

Situs web yang dirilis Microsoft dalan Konfrensi BUILD 2015 bisa menebak umur hanya dengan menggunakan foto .
Jika jawaban atau hasil tidak selalu tepat , karena ini hanya menebak .
situs ini menggunakan teknologi pengenalan wajah.



Itu contohnya bro & sist
hahaha  , itu foto diambil saat saya berusia 14 tahun , sedangkan menurut How-old.net umur saya 11 tahun , tebakan memang tidak selalu benar :v
ternyata saya awet muda :v.
Mungkin kamera atau kejelasan photo berpengaruh pada analisa pengenalan wajah.

Berikut cara penggunaan
1. Langsung masuk saja ke    

2. Lalu klik Use own photo

3. Tunggu sampai prosses analisa selesai .. dann taraa




Selamat mencoba . GoodLuck :)

C
ukup sekian post dari saya mengenai Aplikasi menebak umur dengan menggunakan foto.
jangan lupa komentar yah!!:)


Related Posts:

0 Response to "Aplikasi menebak umur menggunakan foto"