Ngomongin Warnet

Assalamuallaikum..
Alfianyusril.blogspot.com
Hello sobat blogger ,
Hai Omnivora :v
Kali ini gua mau bikin post artikel terbaru . yaitu Ngomongin warnet
Warnet ..YaWarung Internet , Apa yang anda fikirkan setelah mendengar kata Warnet?


Kalo aku sih yes , eehh , kalo aku sih bisa buat nonton IYKWM  Mainnin komputer dan yang jelas pake internet .
Dirumah gua udah mulai banyak warnet , bahkan anak TK Di rumah gua udah Berpangkat Major [Pebeh]
sebenernya warnet itu bukan tempat yang baik untuk mendidik anak ya gan , soalnya adik gua [sekarang kelas satu]  dulu sering main di warnet , dan saat dia Main PS di Rumah , dia main game tembak tembakan waktu itu , Sambil dia asik nembak dia bilang Cocote,Cocote [ini bahasa kasarnya Mulut] .
benerbener ga baik gan . Namun , kita ambil positifnya aja.
          Menurut kalian , kata yang penting dari warnet apa sih?
kata terpenting dari warnet yaitu WarNET , Ya , Internet , Kenapa NET?
Karena jika NET hilang maka , yang ada adalah WAR[Perang]
itu memang benar karena setiap saya main di warnet dan saat itu juga Warnet sedang Ramai lalu tiba tiba Internet Unconected makan yang terjadi adalah Perang , semua yang sedang main akan marah .
Bener kan ? Cukup sekian aja deh Ngomongin Katanya .
Gua Alfian yusril , Wasalamualaikum

Related Posts:

0 Response to "Ngomongin Warnet"