Ngomongin Diary

Hallo Sobat ,
kali ini artikel yang berjudul ngomongin Diary saya bakal ngomongin diary yang didalem diary ceritanya orang lagi ngomongin diary dan , ahsudahlah ..


Diary
, ya diary . apa yang kalian fikirkan setalah mendengar kata Diary ?

Kalo gua , yang gua fikirkan adalah sakit perut , mencret , BAB 2 jam sekali , ehh sorry salah , kalo itu sih Diare -.-'' :v
gini nih , gua itu suka bingung , kenapa orang orang suka nulis Diare Diary , gua aja seumur umur gak pernah tuh punya buku diary itu karena gua gak mampu beli buku  gua gak menemukan dimana asiknya nulis Diary .
Ada yang tau apa untungnya ?
menurut gua
1 . Bakalan bikin tangan cape gara gara nulis
2 . Ngabisin tinta pulpen
3 . Ngabisin buku yang jelas
5 . udah nulisnya pake nangis pula
6 . kalo nulis suka ketawa ketawa sendiri
7 . Padahal nomer 4 itu gak ada loh
8 . ciye habis ngecek nomer 4
9 . idih ketawa sendiri nih :v
 Balik lagi ke diary , udah ngalamin semua yang diatas dan yang terakhir kalo buku Diarynya dibaca orang Lu Bakal marah .

Tapi semua orang puya tanggapan yang berbeda beda , dan ini tanggapan gua , kalo gak cocok maaf ya :v
udah ahh , lagi liburan malah mikir ginian , cape tau :v .
Gua alfian yusril
wasalamualaikum wr.wb.

Related Posts:

0 Response to "Ngomongin Diary"