Daftar pilihan Case Samsung galaxy S5


                                                                                                                                                                   

Sekarang case untuk smartphone bukan lagi sebagai barang gaya – gayaan, namun juga sebagai kebutuhan. Untuk mendukung keperluan tersebut, Jejalah Info akan memberikan beberapa rekomendasi case untuk Smartphone Samsung Galaxy S5 yang tentu saja tidak hanya untuk gaya – gayaan namun juga untuk mendukung berbagai keperluan anda. Beberapa model case untuk ponsel smartphone Samsung Galaxy S5 ini bisa dilihat di bawah:

Belkin 2 in 1 Wallet Folio
Model case yang satu ini mengkombinasikan 2 fungsi yaitu untuk melindungi ponsel anda serta tempat untuk meletakkan foto, kartu kredit, uang dll, dalam 3 slot yang sudah disediakan. Dengan model case yang satu ini, memudahkan pengguna jika pengguna menginginkan tempat alternative untuk menyimpan uang, foto, kartu nama, kartu kredit dan lain sebagainya.

Belkin Air Protect Grip Bumper
Bagi anda yang menginginkan model case yang hanya focus untuk melindungi ponsel anda, model case ini sangatlah cocok untuk anda. Model ini dapat menyerap tekanan, yang diberikan pada ponsel ini saat terjadi kecelakaan seperti terjatuh dan lainnya. Model case ini sangat lembut sehingga sangat nyaman saat dipegang. Model case ini didesain tidak menutupi tombol – tombol ponsel sehingga anda masih dapat menggunakan ponsel sebagaimana mestinya.

Case-Mate Brilliance Case
Anda ingin terlihat glamour? Dengan tampilan desain case yang gemerlap dan menjadi sorotan utama dalam keramaian? Model case yang satu ini dapat menjadi rekomendasi bagi anda untuk case ponsel Samsung Galaxy S5 anda. Saya belum tahu, model case ini benar – benar di penuhi dengan cristal asli atau cuma tiruan. Kalaupun asli pastinya case ini akan dibandrol dengan harga yang tidak lumrah bagi kelas case ponsel smartphone.

Case-Mate Slim Tough Case
Para pengguna ponsel smartphone khususnya ponsel Samsung Galaxy S5 yang menginginkan model case yang flat, slim namun tetap keren untuk dilihat? Model case ini yang satu ini dapat menjadi rekomendasi pilihan anda. Dengan model case yang seperti ini ponsel anda akan terlihat lebih slim, halus dan tentu saja sedap dipandang mata.

Griffin Survivor Clean
Untuk model case yang satu ini memang mengedepankan untuk menghidari kecelakaan yang dibuat. Dengan desain bergigi untuk bagian belakang, bertujuan agar ponsel ini dapat digenggam dengan erat. Ditambah dengan desain tebal untuk bagian samping ponsel, bertujuan untuk mengurangi tekanan benturan saat ponsel ini mengalami kecelakaan terjatuh. Jika anda sedang mencari model case yang dapat melindungi ponsel anda saat terjatuh, model case ini dapat menjadi salah satu pilihan anda.

I-Blasson Slim Fit SoftGel
Model case yang satu ini mungkin mengedepankan untuk tetap dapat memperlihatkan desain tampilan ponsel anda, terlihat dari desainya yang transparent. Dengan model case yang satu ini, anda masih dapat memamerkan model dari smartphone anda dengan teman – teman anda. Model case ini terbuat dari karet silicone yang dapat melindungi ponsel anda dari air dan goresan.


I-Blason Transformer Slim Hard Shell Case
Persis dengan namanya, model case yang satu ini dapat berubah – ubah tergantung bagaimana pengguna menggunakan ponselnya. Dengan tambahan alat pembantu berdiri yang ada dibelakang case ini, ponsel ini dapat berdiri maupun berdiri kesamping untuk memudahkan pengguna dalam memakai ponselnya. Model case yang satu ini juga menyediakan locking belt clip untuk pengguna yang suka meletakkan ponsel mereka diluar, seperti di samping ikat pinggang mereka.

Related Posts:

0 Response to "Daftar pilihan Case Samsung galaxy S5"